Cara Mendaftar Neobux

Cara mendaftar Neobux - Sama seperti probux, neobux juga merupakan salah satu PTC yang membayar membernya untuk mengklik ikan yang disediakan. Neobux merupakan PTC terbesar yang telah berdiri sejak 2008 dan terlegit saat ini yang telah terbukti membayar jutaan membernya. Ada ribuan member yang terdaftar setiap hari. Berikut ini saya berikan statistik member yang bertambah di probux dan jumlah uang yang telah dibayarkan sebagai bukti bahwa PTC ini benar-benar legiiitttzzz :

Jika anda ingin daftar dan menjadi member neobux dengan potensi penghasilan ratusan bahkan ribuan dollar perbulan silahkan ikuti langkah - langkah di bawah ini :

1. Klik daftar. Dengan mengklik link tersebut anda akan menjadi refferal saya. Saya tidak memaksa untuk menggunakan link saya. Jika anda menggunakan link saya , anda akan saya pandu dan berikan tips bagaimana bisa menghasilkan ratusan dollar dengan Neobux. Dan bila anda tidak menggunakan link saya anda tetap akan menjadi refferal orang lain secara random dari sistem neobux. Semuanya terserah anda.
2. Klik register

 3. Anda akan diarahkan ke form pendaftaran. Isi semua data yang diperlukan.

Penjelasan :
username : boleh tidak sama dengan nama sendiri (yang penting diingat-ingat ya)
password : kata sandi (8-12 karakter), juga harus diingat-ingat, kalau perlu dicatat
password confirmation : tulis ulang password
Email : alamat e-mail anda
Alertpay/Paypal email : alamat e-mail yang didaftarkan ke paypal atau alertpay
Referrer : akan terisi dengan sendirinya. Kalau kosong, isi dengan libratoriuz
Birth Year : tahun kelahiran (4 angka)
Image Verification : isikan sama dengan huruf yang ada di kotak di sampingnya.


4. Jangan tutup dulu tabnya , buka tab baru dan login ke email anda , dan cari email dari Neobux yang berisi code activation , copy dan paste ke tab sebelumnya.

5. Klik tombol dibawahnya, akan muncul pesan, account anda sudah sukses dan sudah bisa LOGIN.


0 comments:

Post a Comment